Obat Penyakit Nyeri Sendi

obat penyakit nyeri sendi – Jelly Gamat Gold G merupakan solusi untuk pengobatan penyakit nyeri sendi yang tradisional serta aman dan tanpa efek samping. HP : 085 221 400 555.

Sekilas Tentang Penyakit Nyeri Sendi

obat penyakit nyeri sendiNyeri Sendi di kenal juga dengan Osteoartritis adalah kondisi dimana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Pada sendi, terdapat jaringan tulang rawan yang disebut dengan nama kartilago yang biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi dan terdapat suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial yang terletak diantara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain. Apabila cairan Sinovial berkurang, lapisan Kartilago yang menutup tulang akan bergesekan satu sama lain sehingga akan mengakibatkan lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya menimbulkan rasa nyeri.

Hal yang biasanya menyebabkan nyeri sendi ini adalah penyakit reumatik. Namun penyakit nyeri sendi tidak selalu menandakan penyakit reumatik, karena selain nyeri sendi, penyakit reumatik juga dapat mempengaruhi otot dan tendon (tempat melekatnya otot), yang mungkin tidak bengkak tetapi tetap sakit. Pada umumnya ada banyak jenis reumatik, namun yang paling umum yaitu Osteoartritis, Reumathiod Arthritis dan Gout Arthritis (Pirai).

Gejala Nyeri Sendi :

  • Nyeri pada persendian.
  • Kekakuan pada sendi, terutama setelah diam pada posis yang sama (seperti tidur atau duduk).
  • Sendi dan otot terasa lemas, terutama pada sendi lutut.
  • Bengkak pada sendi.
  • Terdengar bunyi gemeretak pada sendi saat bergerak.
  • Gangguan dalam beraktivitas, terutama aktivitas yang melibatkan gerakan sendi.
  • Perubahan bentuk sendi yang nampak menonjol, biasa terjadi apabila gejala sudah teralu parah.
  • Merasa tidak nyaman ketika dipegang.

Keunggulan Obat Penyakit Nyeri Sendi Jelly Gamat God G

obat penyakit nyeri sendiobat penyakit nyeri sendi – Jelly Gamat Gold-G adalah obat tradisional yang berbahan dasar teripang emas, hewan dasar laut yang sudah terbukti sejak ratusan  dan telah digunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat tradisional untuk berbagai jebis penyakit dan sebagai antiseptik alamiah. Dengan teknologi modern, para ahli telah mengolah teripang emas ini menjadi suplemen kesehatan yang aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, dari mulai balita, lansia, hingga ibu hamil pun dapat turut mengkonsumsinya.

Teripang emas yang dipilih sebagai bahan utama dari pembuatan Jelly Gamat Gold-G adalah jenis teripang dari species Golden Stichopus Variegatus, yang hanya satu-satunya memiliki kandungan Gemapeptide, yaitu kandungan yang berfungsi sebagai anti-peradangan, pereda rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, memperlancar sirkulasi darah, menstabilkan emosi, memperlancar sirkulasi darah dan meregenerasi sel-sel dan jaringan yang telah rusak.

Kemudian tidak hanya itu teripang emas diketahui mengandung Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan Mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Testimoni Obat Penyakit Nyeri Sendi Jelly Gamat Gold G

  • Nama      : Aryanti Arif Bau
  • Umur      : 21 Tahun
  • Alamat    : Makasar
  • Keluhan   : Masalah persendian dan Jerawat

Saya sering sekali merasa sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami rasa capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulilah semuanya dapat terobati + satu minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit asaya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spiruluina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerwat yang sering timbul diwajah saya dapat berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akn timbul akan mengganggu penampilan saya.

Itulah alasan kenapa kami merekomendasikan Obat Penyakit Nyeri Sendi Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati penyakit yang alami tanpa efek samping, tidak ada salahnya anda untuk mencoba Obat Penyakit Nyeri Sendi Jelly Gamat Gold G untuk pengobatan penyakit anda.

Untuk cara pemesanan anda bisa langsung hubungi kami di 082120826605 / 085221400555.

Kami juga menerima pemesanan melalui via sms silahkan ikuti format pemesanan di bawah ini :

cara pemesanan

daftar harga gold gCatatan :

  1. Pengiriman melalui JNE dan POS
  2. Pembayaran melalui REK BANK

>>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Semoga Lekas Sembuh

~Obat Penyakit Nyeri Sendi~

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment